Senin, 12 Oktober 2009

Mengapa Menjual PERAWATAN KULIT menghasilkan uang yang sangat LUAR BIASA?

Jarang sekali para konsultan oriflame, khususnya para konsultan 3%, 6%, 9% yang mau mempelajara secara khusus mengenai produk perawatan kulit, sehingga bisa berhasil menjualnya dengan baik dan terus menerus kepada para pelanggan.

Kenapa?
Karena umumnya para konsultan lebih mengambil jalan pintas dan cara gampang untuk menjual produk oriflame, yaitu dengan menjual:
- Produk diskon
- Parfum
- Lipstick
- Mascara

Serta menjual produk-produk sale yg diskon besar yang ada di flyer.

Padahal bila berkonsentrasi untuk menjual produk perawatan kulit, dalam waktu singkat bisa menghasilkan omset dan income yang luar biasa besar.
Kenapa?

1. Karena produk perawatan kulit berkualitas tinggi
2. Dengan kita ahli dalam product knowledge, kita bisa mendapatkan kepercayaan pelanggan, karena bisa menerangkan dan menjawab pertanyaan mereka.
3. Dengan pelanggan yang semakin percaya, maka kita menciptakan ketergantungan produk pada pelanggan yang akhirnya kita akan mendapatkan pelanggan yang setia.
4. Dengan adanya pelanggan yang setia, tanpa diminta, mereka akan bercerita khasiat dan manfaat produk perawatan yang kita tawarkan, kepada saudara dan teman temannya agar memakai produk perawatan oriflame, sehingga pelanggan kita akan semakin banyak dan tentu saja omset dan income kita akan cepat menjadi luar biasa banyak!

Label: , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda